Wednesday, September 20, 2006

Yaa.. Rabb..

Aku menanti bidadari yang ada di bumi
Biarlah bidadariku tidak sesempurna bidadari syurga
Sehingga aku bisa menjadikanya sempurna melebihi bidadari yang ada

Hai bidadariku...

Dikau adalah kasih sayang sehangat mentari pagi
Dikau adalah belaian tangan selembut angin sutra
Dikau adalah senyuman manis hiburan hati nan duka
Dikau adalah pandangan mata tajamkan hati nan suci

Dikau adalah nafas lembut yang memekarkan kuncup menjadi bunga

Maka nafas cintanya meniup kuncupku
Maka iapun mekar jadi bunga

Betapa indahnya hidupku disisinya

Dimana..seperti apa..siapakah dikau..
Sehingga mampu menggetarkan hatiku yang dahaga
Dimanakah dikau berada sebelum disandingku..
Seperti apakah dikau sehingga aku gundah
Siapakah dikau yang menyebabkan aku bertanya

Ya Rabb.. Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan.

0 comments:

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

Bergerak Berkali-Kali coz Mati hanya sekali!! © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu