Sunday, September 24, 2006

Mudik or Balik yah!!

Planing balik kemalang tgl.15 Oktober bulan depan.
Wah gak terasa banget dech bisa cepet pulang ke kampung.
Nanti aj udah mo beli tiket bus jurusan Bandung-Malang.
Asyik neh bisa cepet-cepet ketemu ama orang dirumah,
orang yang aku kangenin, konco-konco, genk beken, movement group dll.
Bertepatan bulan suci ramadhan lagi, yah bnyak beramal ibadah
mencari pahala dan keridloan dari Allah swt.
Moga-moga aja apa yang telah aku dapat disini dapat bermanfaat dan bisa
bermanfaat untuk dimalang nanti.
Sekarang aku lagi agak sibuk bikin laporan neh untuk di industri dan di
kampus nanti. Wah gak kebayang dech dengar kata Laporan, yah gimana lagi
Never give Up.
Tak terasa, emang bener cos aku masih belum puas dengan apa yang aku dapet disini.
Aku ingin Improve lagi sebisaku, mudah-mudahan balik dengan membawa semangat yang
menggebu-gebu cos memanfaatkan waktu yg masih tersisa neh.
Tapi aku juga dapet spirit motivasi yang luarbiasa juga, itulah yang berharga yang pernah
aku dapet disini.
Jangan ada istilah ngalem dengan kondisi yang sudah ada, dan disinilah kita berfikir dan
berproses dengan kesederhanaan itulah kita bisa menerima dan memanfaatkan dengan baik.
tinggal dengan cara apa kita memanfaatkan dan mengembangkanya' yah itulah yang masih jadi
pertanyaan sekaligus renungan buat aku.
Never main hidup ini harus selalu ceria cos seorang mukmin memiliki pengharapan yg tidak ternilai
dengan apa yang ada sekarang ini.
Pengharapan adanya pahala dan syurga serta syafaat Rasul saw, amien.
Siap gak siap harus balik cos disana tempat aku lebih luas untuk berkembang.
Dimanapun kita berada disitulah kita berusaha, bekerja, dll.
Akhirnya walopun disini masih banyak tanggungan yang masih sedang proses tetapi tetap harus balik.
Dua minggu buat dokumentasi dan menyiapkan hasil project trus satu minggu terakhir presentasi.
Dan terus mudik dan balik dech.

YUPS, GO n Never Give Up man........

0 comments:

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

Bergerak Berkali-Kali coz Mati hanya sekali!! © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu