Tuesday, September 19, 2006

Seminar! Spirit & Motivation

Studium generale
Pemanfaatan Teknologi informasi di indonesia.
himpunan mahasiswa teknik informatika.
Universitas komputer indonesia.
19 september 2006.

Di kampus UNIKOM jl.Dipati Ukur Bandung di gedung Miracle
lantai paling atas. Ngebut dua menit cukup dengan sepeda motor
vega edisi terbaru di zamanya (alias keluaran pertama) hehe2.
Untung dech acarane belom molai karena suatu kehormatan kita berdua
ama rekan seperjuanganku diundang untuk mengisi seminar oleh Bpk.Dr.Budi Rahardjo.
berhubung waktu terbatas jadi cuma kebagian mengisi kursi yang kosong.

5D(Datang Duduk Diam Denger Dapet Ilmu) dan mudah-mudahan dapet pahala amien.
Cos maksud kedangan kita kan ingin mencari ilmu insyaAllah tercatat sebagai amal ibadah.
Acara seminar yang berlogo Studium generale dan bertajuk "Pemanfaatan Teknologi
Informasi di indonesia" kerjasama kampus UNIKOM(Universitas Ilmu Komputer Indonesia)
yang punya hajat dan HMIF(Himpunan Mahasiswa Informatika) pada tanggal 19 September 2006.
Acara ini sangat meriah cos pemateri utama dan satu-satunya adalah Bpk.Dr.Budi Raharjdo Phd.
yang pakar dan sangat berpengalaman di dunia IT.

Beliau Bpk.Budi sangat exelent dalam mengemas orasinya dalam seminar ini. Dengan bahasa yang
intelek dan gaul abisz sehingga sangat mudah sekali diterima oleh peserta yang dominan adalah
Maba (Mahasiswa Baru) kampus UNIKOM. Didalam ruangan tertutup yang kira-kira diisi 700 lebih
mahasiswa putra dan putri dengan ruang ber-AC ditengah udara segar kota bandung. Substansi
yang Beliau sampaikan sangat berkesan sekali bagi saya karena setiap kata disertai fakta menjadikan
kami mendapatkan suntikan darah segar yang siap mengalir disekujur badan dan siap didonorkan
menjadi suatu amal untuk mengembangkan diri.

Suatu seminar yang penuh dengan semangat motivasi membangunkan raksasa yang sedang tidur pules.
Disinilah aku tersentuh dan termotivasi serta tergerak untuk sadar bangkit dan beraktivitas.
Aku sadar bahwa selama ini aku masih banyak berhura-hura berbuat yang sia-sia.
Aku mengajak pada jiwaku yang lemah terbatas serba-kurang ini untuk tunduk sejenak
Aku ingin berubah kearah yang lebih maju
Aku ingin motivasiku tidak sekedar jargon dan wacana belaka
Aku harus semangat
Aku harus menatap masa depan dan meraihnya sekuat daya upayaku....
Aku pantang mundur dech ....

Maju terus pantang mundur
Maju tujuh langkah munrur satu langkah aj dech... hehe..
Semangat-semangat.......
GueNeVeR Die .........
Gue HauS Ilmu ......

Pokoknya suatu moment yang tak terlupakan dech
Rugi dech Gue sampe gak jadi beken (gak nyambung)
Aku nulis sambil pusing kale yah...
Tulisanku jadi gak fokus...
Ya udah dech...
Nulis sambil ngantuk ya gini...
Yang jelas Aku gak rugi dapet panggilan dari Phonsel Bpk.Budi Rahardjo tadi..
Seru...

0 comments:

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

Bergerak Berkali-Kali coz Mati hanya sekali!! © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu