Tuesday, October 03, 2006

Alhamdulillah masih diberi kesempatan..

Segala puji bagi Allah yang telah memberi kekuatan dan pertolongan
sehingga Aku bisa menulis blog ini dalam keadaan sehat wa al-afieat.
Aku masih diberi nikmat Iman dan Islam, nikmat yang gak bisa digantikan oleh dunia seisinya.
Ya Allah, dibulan yang Agung ini aku memohon,..
tetapkanlah iman dan islam di lubuk kyakinanku yang paling dalam
Ibu BapakQ, saudara2Q beserta kaum mukmin sekalian
limpahkanlah hidayah kepada kami semua yang lemah, terbatas, serba kurang serta yg masih membutuhkan yang lain ini.
Berikanlah kepada kami kepada hamba kesempatan untuk bertaubat, beramal saleh dan mengabdi kepada Engkau Ya-Rabb.
Aku sadar usia ini semakin usai dan menunggu penantian
Aku tidak tau besok masih bisa bernafas atau udah di alam lain

Ya Allah, sebelum nyawa dan jasad ini meregang....
Izinkanlah kepada Hamba untuk bersimpuh dan bersujud di ke Agungan-Mu Ya... Ar-Rahim..

Thxs to Allah for give me a chance for lifetime........

0 comments:

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

Bergerak Berkali-Kali coz Mati hanya sekali!! © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu