Friday, October 13, 2006

Akhirnya aku pulang ke kota-KU Malang

Tak terasa udah tiga bulan lebih dua minggu aku tinggal di bandung.
Menjalakan tugas kuliah KKI di sebuah perusahaan Network Security bernama PT INDOCISC yang dikelola oleh Bpk.Dr.Budi Rahardjo Ph.D dan Ibu Dian.

Udah banyak banget ilmu yg udah aku dapatkan dan motifasi yang sangat membangun.
Pelajaran dari pengajaran Bpk.Budi sangat berkesan sepesial pas diajak didalam suatu forum seminar, bagus banget terimakasih banyak.

Project udah aku coba menyelesein walopun masih ada sedikit yang perlu dikembangkan lagi. Trimakasih juga untuk Blogger yang udah menjadi tempat curhat dan gudang arsip walopun hanya sebuah tampilan weblog.

Fasilitas yang udah diberikan oleh Indocisc, snack, makan, akses internet uang transport dan lain-lain. Walopun Aku gak bisa ngebalas dengan setimpal aku akan tetep berusaha membangun diriku untuk menjadi orang yang berguna. Di masa mendatang Aku akan mengingat selalu, thxs alot for indocisc.

Buat mas-mas nya dan mbake yang udah gaul abis ma aku enak diajak ngobrol, guyon nyante dll. Pokoke Matur Nuwon sanget sedaya ..

Hari ini aku terakhir ngantor tepate tgl 13 oktober yg mulai sejak 3 july 2006.
udah lama banget dan udah selayaknya aku harus banyak berubah demi masa depanku.

Tgl 15 oktober aku mudik ma temen-temen berangkat dari bandung sekitar jam 3an yang akan naik bus pahala kencana. Diprediksikan akan tiba tanggal 16 oktober sehari semalam menempuh perjalanan ratusan kilo meter. Cukup banyak kenangan yang tak terlupakan disini.

THXS to All...
My Mom, dad,..
My Friends...
All of ...

0 comments:

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

Bergerak Berkali-Kali coz Mati hanya sekali!! © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu