Sunday, July 30, 2006

Kucoba Lihat

Ku tatap langit hitam tak berbintang
Hanya kelam
Tak menyapa apalagi tersenyum
Ku ingin memegang bintang
Tapi kenapa tak bisa ku lihat
hujan membuat langit semakin tenang
Sepi sunyi hampa
Ku ingin melihat bintang yang sesungguhnya
Membawa pergi mencari sebuah jawaban
Atas bagian yang sudah digariskan
Tapi entah kenapa malam ini
Ku belum bisa melihatnya
Apakah hari esok lusa
Ku coba terus berjalan
Jalan bersama awan kelam
Jalan bersama hujan
Sampai kutemukan bintang
Siapakah engkau wahai bintang
Kenapa engkau membuat aku gundah
Kenapa engkau tak mau menampakkan dirimu
Apakah yang engkau inginkan dariku
Sehingga kau mau hadir diantara gelapku
Hanya bintang dalam kelamnya malam
Ku ingin kau hadir disaat seperti ini
Bukan pada saat aku sedang tidur
Kenapa kau menampakkan pancaranmu di saat lengit tenang
Riang tak lagi hujan apalagi awan
Mungkin ini sudah menjadi catatan bagimu
Wahai engkau yang jauh disana
Apakah hanya bintang yang indah dimalam nanti
Aku ingin bicara
Aku ingin bertanya
Tapi kepada siapa
Suatu saat nanti
Yah.. suatu saatnya nanti
Melihatmu
Memandangimu
Membawamu kesegala arah penjuru hidupku
Bila saatnya nanti
Mohon bangunkan aku
(Gue Never Die)

0 comments:

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

Bergerak Berkali-Kali coz Mati hanya sekali!! © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu